AHLAN WA SAHLAN HUNAA....

Rabu, 10 Juni 2015

Tak Harus Memiliki

bacalah DENGAN NAMA Tuhanmu....


Tak Harus Memiliki.

Aku telah terbiasa mencintai tanpa memiliki
Aku telah terbiasa mengagumi tanpa mengakui
Lantas, mengapa kau begitu khawatir kepadaku?
mengapa kau begitu takut menyakitiku?
Atau kau terlalu ngeri menjadi milikku...
Lihatlah, setiap pagi aku mencintai mentari
Tak pernah sekalipun aku membungkusnya untuk diriku sendiri...
Bahkan mengaku ia hanya milikku aku tak berani
Lalu mengapa kau begitu resah?
Ataukah hanya sangkaanku yang salah...
Tidak, tetaplah di situ... tetaplah dalam kehidupanmu
Aku di sini saja.. dengan potongan hati ini... dengan sejumput cinta ini... dengan selaksa rindu ini...
Menikmatinya seperti makan malam paling sempurna setiap malam...
Aku akan tetap di sini dengan perasaanku
tak akan mengganggumu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar antum antunna di sini: